Download game android full version gratis


Download Game Android. Handphone Android semakin membanjiri pasar. Produsen-produsen HP besar maupun lokal saling berlomba menghadirkan smartphone berplatform Robot Hijau tersebut dengan segudang feature namun dengan harga yang sangat bersaing. Itulah yang membuat begitu mudahnya Android menguasai pasar smartphone baik di Indonesia maupun di Dunia.
Salah satu feature yang menarik adalah ketersediaan Game Android yang begitu banyak dengan kualitas grafis maupun permainan yang baik mulai dari yang berbayar sampai yang gratis.
Nah bagi anda yang ingin menambah perbendaharaan permainan bagi smartphone Android anda, maka anda bisa mendownload game android gratis lewat berbagai situs yang menyediakannya. Ada beberapa situs yang memberikan daftar permainan gratis yang bisa anda install dan pasang ke hp Robot hijau anda, baik itu situs legal maupun ilegal (yang menyediakan Download Android APK full version).
Download Game Android Gratis Full Versi
Berikut ini situs-situsnya :

Situs Download Game Android Gratis Full Version

Google Play Android Market

Tidak bisa dipungkiri, Google Play (dahulu bernama Google Android Market) adalah situs terbesar penyedia berbagai macam aplikasi dan games bagi handphone Android. Selain menyediakan game berbayar, situs ini juga menyediakan game android yang gratis untuk di unduh melalui gadget anda. Untuk anda yang ingin berkunjung, langsung saja masuk ke https://play.google.com/store/apps/category/GAME dari smartphone anda.

APKTOP

Nah, ini adalah salah satu situs penyedia aplikasi dan game Android yang bersifat Full Version, dimana anda akan langsung mendapatkan aplikasi mentah (ekstensi APK) yang bisa anda simpan di PC, kemudian dicopy kan ke SDCard HP Android anda untuk kemudian di install didalamnya. Banyak sekali permainan dan aplikasi android bajakan/ilegal yang disediakan bagi anda untuk tinggal mengunduhnya dari situs beralamatkan di http://www.apktops.com. Cuma anda harus hati-hati, karena bersifat ilegal, bisa jadi aplikasi dari situs tersebut disisipi berbagai macam malcode ataupun virus/trojan.

AndroidShock

AndroidShock adalah situs yang menyediakan berbagai macam file APK Android Game yang bisa anda unduh langsung dari Handphone anda. Dengan tampilan grid berisikan screenshoot dari permainan-permainan yang ada, anda bisa memilih dengan mudah permainan yang ingin anda download. Cuma Beritama belum tahu jenis permainan yang disediakan situs beralamat di http://www.androidshock.com ini masuk katagori Legal atau Ilegal.

GameLoft

Tidak bisa diragukan, Gameloft adalah situs penyedia game kelas kakap untuk berbagai platform, mulai dari Java, Symbian, Windows Mobile hingga platform Android. GameLoft juga menyediakan permainan gratis bagi pengguna Android dengan alamat http://www.gameloft.com/android-games/free/. Memang tidak banyak permainan yang disediakan, namun dijamin kualitas Game Android gratis dari Gameloft sangat memuaskan dengan grafik dan gameplay yang menarik.

Itulah beberapa situs yang menyediakan Download Game Android Gratis bagi anda pengguna smartphone berplatform Robot Hijau.

Comments

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan sobat ke blog ini...
Jika sobat tidak keberatan, silahkan meninggalkan komentar di bawah ini dengan kata-kata yang sopan. :)

Popular posts from this blog

Download Aplikasi LINE Untuk Pc (Windows 8, Windows 7, Windows Xp)

Upgrade processor laptop? Cek dulu disini

Download SHAREit untuk pc (windows xp, vista, 7, 8, 10) terbaru