Cara membuat artikel blog tidak bisa di copy paste

Cara membuat artikel blog tidak bisa di copy paste_ Kali ini Pentium Blog akan membuat sebuah tutorial yang berhubungan dengan trik ngeblog. Setelah kemarin saya blogwalking dan dengan tidak sengaja menemui artikel saya yang di copas dengan blogger tetangga sebelah dan bener-bener full copas dan tanpa menertakan link sumbernya, saya pun googling dan menemukan tutorial tentang trik ngeblog. Ini sob saya punya link artikel saya yang di copas klik
Sama atau tidak sob dengan yang punya saya ini klik. oke sob langsung saja kita ikuti langkah-langkah di bawah ini :
1. Yang pertama yaitu login dulu ke akun blogger sobat
2. Pilih rancangan > tambah gadget > pilh HTML/javaScript
3. Kemudian copy dan paste-kan kode di bawah ini


4. Klik simpan  dan sobat lihat hasilnya,
semoga berhasil :)

Comments

Popular posts from this blog

Upgrade processor laptop? Cek dulu disini

Download Aplikasi LINE Untuk Pc (Windows 8, Windows 7, Windows Xp)

Download SHAREit untuk pc (windows xp, vista, 7, 8, 10) terbaru