Membuat komputer menjadi hang dengan notepad

 Jangan di gunain sembarangan ya sob untuk trik yang satu ini, soalnya saya sudah pernah mecobanya di laptop saya sendiri dan hasilnya laptop saya bila di klik akan menampilkan hasil klik yang sangaaat banyaaak dan membuat laptop saya menjadi hang, tapi tenang saja sob masalah itu bisa di atasi kok dengan cara merestart atau di men-shutdown laptop/komputer sobat, jadi jangan takut untuk mencoba nya. Langsung saja sob ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

1. Hidupkan laptop/komputer sobat bila dalam posisi off
2. Buka atau jalankan aplikasi notepad yang ada di komputer sobat
3. Copy kode berikut ini dan paste-kan kedalam notepad yang sobat buka tadi

start
start
start
start
start
start
start
start
start
start
cras.bat

4. Klik menu file pilih save as
5. Ubah nama file-nya dengan akhiran .bat  contoh: nyoba.bat
6. Ubah type file-nya menjadi All file
7. Klik save
8. Selesai
9. Klik dua kali pada file yang sobat buat tadi dan bagaimana hasilnya..

Itulah sedikit tutorial dari saya tentang membuat komputer menjadi hang dengan notepad.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Comments

  1. bahaya juga trik ini , bisa bisa komputer bisa hang beneran...
    multitester

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan sobat ke blog ini...
Jika sobat tidak keberatan, silahkan meninggalkan komentar di bawah ini dengan kata-kata yang sopan. :)

Popular posts from this blog

Upgrade processor laptop? Cek dulu disini

Download Aplikasi LINE Untuk Pc (Windows 8, Windows 7, Windows Xp)

Download SHAREit untuk pc (windows xp, vista, 7, 8, 10) terbaru